Pemberian Piagam Penghargaan

Banyuwangi, 12 Januari 2024 - MISNTV, media televisi berbasis digital di Kabupaten Banyuwangi, memberikan piagam penghargaan kepada siswa BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran) SMK PGRI Rogojampi. Pemberian piagam penghargaan ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan tugas PKL selama 1 bulan saja.


Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Direktur MISNTV, Wahyu Hariyanto, S.Pd kepada siswa bernama Hendrik Ardiyansah dan ketiga orang temannya. Penyerahan piagam penghargaan ini disaksikan oleh Guru Pembimbing PKL SMK PGRI Rogojampi, Suryanti Eka P., S.E.

Dalam sambutannya, Direktur MISNTV, Wahyu, mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pihak manajemen MISNTV kepada dunia pendidikan. Ia juga mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa siswa tersebut sudah mau bergabung ke dalam kegiatan PKL meskipun hanya menyelesaikan 1 bulan saja.

"Kami tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi siswa yang telah bergabung dalam kegiatan PKL dan pelatihan yang telah diberikan selama satu bulan ini," kata Wahyu.

Guru Pembimbing PKL menyambut baik pemberian piagam penghargaan ini. Ia mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan ini merupakan motivasi bagi siswa-siswa SMK PGRI Rogojampi lainnya untuk mengikuti kegiatan PKL di MISNTV. Dan Wujud Apresiasi MISNTV kepada siswa, Beliau berharap kerjasama antara MISNTV dengan SMK PGRI Rogojampi terus berlanjut di kemudian hari.

Hendrik, siswa yang menerima piagam penghargaan, mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa pengalaman PKL di MISNTV sangat bermanfaat baginya.

"Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman selama PKL di MISNTV," kata Hendrik