Peliputan Program Banyuwangi Ayo Kursus 2023

Tim Prakerin MISNTV Bergabung dalam Peliputan Program Banyuwangi Ayo Kursus 2023



Banyuwangi, 7 Oktober 2023 - Tim Prakerin MISNTV yang terdiri dari tim B dan C, berasal dari peserta Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari SMK PGRI Rogojampi serta SMK Negeri Ihya Ulumuddin Singojuruh, telah turut berpartisipasi dalam acara peliputan program Banyuwangi Ayo Kursus 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi melalui LKP EJC.



Tim Liputan Sorot Blambangan, yang terdiri dari peserta PKL SMK PGRI dan SMKN Ihya Ulumudin, telah menjadi bagian integral dalam peliputan program ini. Dalam LKP EJC, terdapat dua program kursus yang diambil, yaitu konten kreator full broadcast dan tour guide berbahasa Inggris.

Peran tim Liputan Sorot Blambangan adalah untuk mengabadikan setiap momen yang dilakukan oleh peserta Banyuwangi Ayo Kursus 2023, mulai dari proses kursus hingga mengabadikan gambar Instruktur kursus dari kedua program tersebut. 


Harapannya, kegiatan peliputan yang berlangsung selama 6 hari ini akan memberikan manfaat besar bagi siswa PKL yang tergabung dalam tim Liputan Sorot Blambangan. Mereka akan membawa karakter yang tangguh di bidang jurnalistik dan menjadi bagian penting dalam menyebarkan informasi seputar program Banyuwangi Ayo Kursus 2023 kepada masyarakat.